'cookieOptions = {...};' Hindari Makanan ini Agar Tidak Rawan Terkena Jerawat

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Monday, September 28, 2015

Hindari Makanan ini Agar Tidak Rawan Terkena Jerawat

Bagi anda muda mudi mempunyai masalah dengan jerawat yang baru baru ini mulai tumbuh di wajah anda, berarti anda harus ekstra hati hati untuk melakukan berbagai upaya perawatan jerawat pada wajah. Jerawat merupakan suatu pertanda anda tengah mengalami beberapa hal yang dapat menimbulkan munculnya jerawat, biasanya jerawat muncul saat anda menginjak masa remaja, dan pada masa itu anda para remaja tengah mengalamimasalah dalam kehidupan anda seperti ketidak seimbangan hormon, tingkah laku gula darah yang tinggi, merokok, konsumsi alkohol, diet yang salaah, aspek lingkungan dan strees juga akan memicu munculnya jerawat.

Selain berbagai alasan diatas pemicu jerawat juga dapat terjadi adanya makanan tertentu yang cukup berpengaruh pada kulit wajah, sehingga rawan terserang jerawat, untuk mengetahui makanan apa sajakah yang dapat memunculkan tumbuhnya jerawat pada wajah anda berikut ini beberapa informasi tentang makanan yang harus dihindari agar anda para remaja tidak terserang jerawat. 
Susu
Salah satu produk yang banyak dikenal menyehatkan ini, dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat pada wajah anda, karena di dalam susu terkandung minyak yang cukup tinggi, sehingga dapat menimbulkan jerawat, oleh karena itu jika anda terbiasa mengkonsumsi minum susu, kurangilah asupan susu serta produk produk turunan susu lainnya

Gula
Konsumsi gula dan makanan yang mengandung gula menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat, karena konsumsi gula mempunyai dampak yang buruk untuk kesehatan, dan bagi anda yang sangat rentan dengan jerawat, maka kurangilah asupan gula dan ikuti diet anti inflamasi.

Kopi
Kopi juga merupakan salah satu penyebab timbulnya jerawat pada wajah, karena kopi mengandung senyawa yang dapat memicu jerawat, untuk itu hindarilah minuman kopi setiap hari, agar terhindar dari jerawat.

Keripik kentang
Kentang dapat memperburuk noda dan juga dapat menyebabkan jerawat, karena kandungan minyak dalam keripik kentang, selain minyak, keripik kentang juga banyak mengandung karbohidrat penyebab jerawat.

Pizza
Makanan favorit Pizza akan menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat di wajah anda, karena pizza mengandung karbohidrat, dan dapat mempengaruhi keseimbangan kulit sebagai penyebab jerawat pada wajah.

Kentang goreng
Makanan yang diolah dengan digoreng pasti akan semakin menambah kandungan minyak, seperti dalam kentang goreng, yang juga merupakan makan favorit remaja. Kentang goreng akan membuat kulit menjadi lebih berminyak, dan minyak inilah sebagai pemicu timbulnya jerawat.

Selai kacang
Kacang mengandung androgen, yang memperburuk jerawat dengan tingkatkan produksi sebum. Selai kacang memiliki kandungan omega 3 asam lemak yang menyebabkan jerawat.

Makanan pedas
Mengkonsumsi makanan pedas secara berlebihan bisa mengganggu proses pencernaan serta mengakibatkan jerawat. Oleh karenanya, orang dengan jerawat disarankan untuk mengurangi asupan makanan pedas.

Hindari Makanan ini Agar Tidak Rawan Terkena Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi