'cookieOptions = {...};' Cara Mengatasi Keputihan saat Hamil

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Wednesday, August 12, 2015

Cara Mengatasi Keputihan saat Hamil

Bunda, apakah Anda mengalami keputihan? Keputihan bagi banyak wanita sering sekali mengganggu aktifitas sehari hari, dan keputihan dapat terjadi pada setiap wanita. Bahkan saat wanita sedang mengandung pun dapat terjadi keputihan, dan keputihan yang biasa terjadi harus mendapat perhatian yang serius, karena dapat mengganggu kehamilan anda. Jika keputihan ini terjadi pada anda, maka berikut ini ada beberapa cara mudah dan aman untuk mengatasi keputihan.

Untuk menghilangkan keputihan yang sering terjadi, terlebih dahulu sebelum mengobati, cobalah dengan menjaga kebersihan pada bagian kewanitaan anda, terutama saat anda sehabis melakukan buang air besar dan buang air kecil. Dari sinilah awal mula biasanya keputihan berawal, karena kebersihan area kewanitaan yang tidak terjaga akan membuat kuman dan bakteri senang bersarang disitu, apalagi saat anda hamil.

Jika saat bunda sedang hamil dan menderita keputihan, biasanya akan terasa nyeri pada dan sakit pada daerah kewanitaan bunda. Oleh karena itu mengeringkan daerah kewanitaan setelah selesai buang air merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga kesehatan area kewanitaan bunda. Kemudian selain menjaga kebersihan area kewanitaan bunda, tindakan lain yang penting dilakukan adalah dengan menggunakan celana dalam yang berasal dari bahan katun, karena bahan ini akan membuat nyaman dan segar pada daerah kewanitaan anda, sehingga terhindar dari lecet dan lainnya.

Ini penting untuk Bunda ketahui, loh. Karena penggunaan celana dalam yang terbuat dari bahan lain, kemungkinan juga menyebabkan keputihan saat Bunda sedang hamil. Alangkah baiknya, jika Bunda melakukan semua cara tersebut untuk menghindari terjadinya keputihan saat Bunda hamil.
Ayo Bunda, segera lakukan cara-cara tersebut agar tidak terjadi keputihan saat hamil.

Nah, demikianlah sedikit info penting yang dapat anda ketahui untuk menjaga organ kewanitaan bunda, selamat mencoba.

Cara Mengatasi Keputihan saat Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi