'cookieOptions = {...};' Kumpulan Foto Keren Shun Oguri Pemeran Takiya Genji

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Wednesday, May 13, 2015

Kumpulan Foto Keren Shun Oguri Pemeran Takiya Genji

Aktor muda berbakat yang mempunyai tampang sangar dan sadis, ekspresinya garang tanpa senyum sedikit pun, itulah pemeran tokoh Takiya Genji dan sebuah film '' Crows Zero '' dengan nama asli Shun Oguri.  Aktor ganteng ini sebenarnya sudah banyak melkoni berbagai judul film, namun dalam film Crows Zero, Shun Oguri banyak mendapat pujian atas aktingnya dalam film tersebut, dan di Indonesia juga sudah di kenal sejak memainkan film tersebut. Shun Oguri merupakan aktor asal Negeri Jepang dengan tanggal lahirnya 28 Desember 1982 , bakat aktingnya menurunkan dari sang ayah yang merupakan sutradara terkenal, dan ibunya sebagai guru balet, Shun Oguri sendiri telah menjalani aktingnya sejak kecil, hingga ia jarang sekolah.

Nah, berikut ini Foto dan Gambar Takiya Genji yang keren abies buat anda koleksi, selamat menikmati, semoga anda puas dengan Gambar Gambar Tops Shun Oguri ini :  













Nah, bagaimana menurut anda penampilan Foto Takiya Genji ? keren banget kan? silakan anda koleksi foto kerennya, semoga dapat menambah koleksi keren anda.

Kumpulan Foto Keren Shun Oguri Pemeran Takiya Genji Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi