'cookieOptions = {...};' Turunkan Berat Badan ala Diet Kopi

Blog Informasi dan Hiburan Terbaru

Sunday, August 14, 2016

Turunkan Berat Badan ala Diet Kopi

Dijaman serba modern seperti saat ini banyak sekali gaya hidup yang berpotensi untuk meningkatnya kasus obesitas atau kelebihan berat badan. Dari sekian banyak tips menurunkan berat badan yang ada, ini ada info yang cukup menarik yakni tentang Turunkan berat badan ala diet kopi, hampir gak
dapat dipercaya bukan ? berikut ulasannya.



Diet Kopi bukan merupakan info terbaru dan rasanya juga masuk diakal bila kita tahu tips can cara yang benar. Seperti kita ketahui bahwa kopi banyak mengandung kafein. Dan kafein ini ternyata mempunyai fungsi untuk membakar lemak komersial dalam tubuh sehingga berpeluang menurunkan berat badan. Kemudian selain membakar kalori kafein mampu meningkatkan laju metabolisme paling tidak hingga 10% atau akan membakar kalori sebesar 200-300 kalori. Dan agar diet kopi ini dapat berhasil maka tata caranya dapat dilakukan dengan teratur dan tidak berlebihan karena akan dapat menimbulkan penyakit yang lain.   

Diet Kopi ini dapat dimulai sangat mudah dan praktis, yang utama adalah cukup minum kopi 5 cangkir kopi per hari tanpa dicampur dengan gula maupun susu, untuk ukurannya kira-kira 200 ml, maksud dari konsumsi kopi ini adalah agar metabolisme meningkat, sehingga dapat menurunkan berat badan. Adapun kopi yang anda konsumsi ini sudah barang tentu kopi yang memiliki kualitas tinggi. 

Dalam diet kopi ini ada efek samping yang dapat terjadi seperti akan terjadi denyut nadi yang meningkat, dehidrasi, dan mempengaruhi warna gigi anda. Tips Diet ini juga tidak dianjurkan buat anda yang memiliki masalah yang berkaitan dengan penyakit jantung. Agar tidak menyebabkan gangguan pada ginjal anda diet kopi ini juga harus diimbangi dengan minum air putih kurang lebih 2 liter, selanjutnya terhadap warna gigi, gosoklah gigi setelah minum kopi agar semakin lama tidak menumpuk di gigi anda sehingga warna gigi anda akan tetap terjaga.

Untuk menjaga keberhasilan diet kopi ini harus dimbangi olah raga yang teratur dan sesuai dengan hobi anda, seperti jalan santai, jogging, bersepeda dan lain-lain. dan terakhir jangan lupa konsultasikan kesehatan anda pada dokter bila terjadi sesuatu terutama terhadap kesehatan jantung. 

Turunkan Berat Badan ala Diet Kopi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi